Sabtu, 28 Januari 2017

BaekJi couple from Roleplayer

Roleplayer Story "BaekJi" couple


 Disini aku jadi Eunji Apink.  Aku main rp sejak tahun 2013 bulan november.  Waktu aku gabung rp, aku ga punya couple dan pada suatu hari di tgl yg kata anak rp itu tgl bagus buat jadian, aku malah ngedumel di twitter. Eh ternyata ada rp Xiumin yg mention aku buat jodohin aku sama rp Baekhyun sontak aku kaget dan bingung bakal nerima tawarannya atau engga. Dan pada akhirnya aku nerima tawarannya. Aku langsung dikasih tau acc apa yg bakal jadi couple aku. Dan setelah itu Eunji dm Baekhyun kan basa basi dulu eh dan Baekhyun langsung ngajak aku jadian. Ya pasti aku terima karna emang waktu itu pengen punya couple juga hehe. Tapi awalnya aku biasa aja pas dia ngajak jadian. Entah kenapa aku punya rasa sama dia itu pas dia pasang uname aku di bio dia dan pake header Eunji gitu awww~ aku melting seketika hehe.
Dari awal jadian sama Baekhyun, aku udah nyimpen rasa yg berkebihan sama dia.

Hubungan kita ga berlangsung lancar karna Baekhyun jarang on dan sering ilang tiba tiba. Aku sendiri ga ngerti apa alesan dia jarang on padahal aku on rp cuma mau komunikasi sama dia.
Setiap Eunji on rp pasti liat mention atau dm apakah ada notif dari Baekhyun atau engga.
 Ketika dia on pasti aku nanya tentang rl nya dia itu siapa dan gimana sifat atau kebiasann nya.

  Dan suatu hari tiba2 Eunji punya firasat buruk. Entah kenapa pengen nungguin Baekhyun on sampe Eunji capek nunggu dia on dan yaa Eunji off aja deh.

  Pukul 20.00 Eunji on dan liat profil baekyun tiba2 ava nya item dan bio nya pun kosong ga ada uname Eunji lagi di bio nya. Jujur shock berat dan lebih bikin shock tiba2 ada DM masuk sebanyak 5!! Dan itu kakak nya Baekhyun yg bilang ke Eunji kalo Baekhyun ga bisa main rp lagi dan Baekhyun ngucapin kata2 romantis sekaligus perpisahan lewat kaka nya itu.  Seketika Eunji langsung nangis sejadi jadinya sampe jam 01.00 selama 3 malem berturut turut.  Eunji sedih, kenapa disaat kemarin kita baru ngobrol banyak dan seru seruan tiba2 besok nya dia ngucapin perpisahan kaya gitu. Dan seminggu kemudian dia balik ke rp tapi Eunji ga yakin kalo itu Baekhyun. Soalnya dia beda bgt. Dari cara ngomong nya pun beda. Dan saat dia kembali jadi Baekhyun yg dulu lagi,  Eunji balikan sama Baekhyun dan dia bilang nyesel udah ninggalin Eunji gitu aja.

 Baekhyun itu orangnya dingin, cuek, tapi sifatnya dewasa banget. Eunji sering banget ngerasa nyaman kalo cerita sama dia karna jawabannya selalu bijak. Setiap aku lagi ngerasa jatuh, dia langsung semangati aku buat bersabar dan berbaik sangka sama Tuhan.

 Kita memang berbeda keyakinan tapi dia selalu nyuruh aku buat ga putus asa dan terima takdir yg udah di rencanain sama Tuhan.
 Eunji iri sama kehidupan Baekhyun yg sangat bahagia dan ga ngerasa punya beban apapun dan ketika Eunji bilang :
Eunji.    :"wahh bahagia yah keluarga kamu"
Baekhyun :"kenapa emang??"
Eunji.   :"iya keluarga kamu bahagia. Tuhan ga adil ya"
Baekhyun  :"hussh gaboleh ngomong gitu. Tuhan itu adil banget kok, takdir orang itu berbeda ga semua sama. Tuhan ngasih kamu cobaan kaya gini itu berarti Tuhan tau kalo kamu orangnya kuat. Maka dari itu Dia ngasih cobaan kaya gini. Tuhan itu adil kok."
 A MAN LIKE HIM PLEASE!! BIG PLEASE.

 Seumur hidup gue baru kali ini ada yang bisa bikin gue bangkit dari kesedihan dan berusaha buat berbaik sangka sama Tuhan.

 Sampai pada akhirnya beberapa bulan kemudian hubungan kita harus berhenti sampai disini aja. Alesan yg sangat bodoh keluar dari mulut Eunji dan sangat menyesal karena udah ngomong kaya gitu.
Beberapa hari kemudian dia bilang mau lelang acc RP free. Dan semenjak itu gua kehilangan dia, ga ada jejak sama sekali buat tau kabar dia. Dan itu benar bikin gua sedih dan nyesel sampe sekarang dan sampai saat ini Eunji belum bisa lupain Baekhyun.


I'm still loving him and never stop loving him.
I can't stop thinking about him.
If I have a time machine, I'll try to make it alright but I can't. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar