Rabu, 28 Maret 2018

About Depression

Apa itu depresi?

Saya hanya akan menjelaskannya dengan sudut pandang tersendiri mengenai depresi, karna saya sendiri juga mengalaminya. Check this out!

Depresi adalah saat dimana kita mengalami posisi yang sangat sulit di dalam kehidupan.
Kita merasa hancur, sedih, buntu, dan putus asa tentang hidup ini.

Depresi bisa dikatakan mengerikan. Mengapa? karna kami bisa melakukan hal2 yang diluar nalar. Kita bisa disebut NEKAT tanpa peduli apa yang akan terjadi bila kita melakukannya.

Kami orang depresi jangan dianggap remeh. Kita tidak butuh belas kasihan atau perhatian. Yang kita butuhkan hanyalah "Ketenangan dan Pengertian"

Tenang dengan keadaan lingkungan sekitar dan Mengerti tentang apa yang kami rasakan.

Kami orang depresi tidak membutuhkan kata2 mutiara atau kata2 motivasi bahkan perhatian.
Kami orang depresi tidak akan terlihat memprihatinkan di depan publik karna menurut kami itu terkesan "Murahan".

Mengapa orang depresi selalu ingin bunuh diri?

Karna menurut kami dengan cara kita meninggalkan dunia ini akan merasa bahwa beban kita telah berakhir dan air mata kita tak perlu sampai menetes  ke permukaan bumi lagi. Dan kami sudah tidak punya tujuan untuk hidup. Kami berfikir "untuk apa kami hidup jika hidup ini terasa sangat menyakitkan?" Bagi kalian yang tidak depresi, kalian tidak akan pernah mengerti kata2 ini.

Bagi kalian yang tidak depresi, kalian akan menghujat kami orang depresi yang memilih untuk bunuh diri. Dimana hati nurani kalian? Jika kalian ada di posisi kamipun kalian pasti akan berfikir sama seperti kami.

Dan jika kami tidak memilih untuk bunuh diri, kami biasanya akan mencari pelampiasan atas emosi kami. Kami bahkan bisa membunuh seseorang jika kami mau.

Jadi pesan kami, "Tolong mengertilah posisi kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar